Melawan Perseru, Agung Pribadi Janjikan ini Untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain serba bisa milik Persib Agung Pribadi bertekad memberikan permainan terbaiknya jika diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurjaman pada saat melawan Perseru Serui, Sabtu (6/8).

Kemungkinan pemilik nomor punggung 13 ini diturunkan sangatlah besar. Sebab Djadjang sudah memberikan sinyal akan kembali merotasi pemainnya. Terlebih sampai dengan saat ini Agung belum pernah merasakan bermain di TSC.

“Pastinya bakal kerja keras untuk tim. Mudah-mudahan kita bisa bawa pulang poin,” kata Agung melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (4/8).

Pertandingan antara Maung Bandung melawan Cendrawasih Jingga ini kemungkinan besar tidak akan ditayangkan. Beragam argumen pun muncul dari hal yang biasa dan sampai luar biasa.

Meski begitu, jebolan Persib junior ini enggan terpengaruh faktor non teknis di luar pertandingan. Ia memilih fokus pada pertandingan nanti.

“Nggak usah berfikir kesana (non teknis), yang penting kita bermain dengan disiplin dan kerja keras aja agar dapat memperoleh poin, dan kita harus mempersiapkan mental yang kuat,” ucapnya.

Sementara itu sebelumnya pelatih Djadjang Nurjaman pernah mengungkapkan akan kembali menerapkan rotasi pada pertandingan melawan Perseru nanti. Salah satu yang diutamakan adalah untuk pemain yang belum pernah mencicipi atmosfer TSC.

Dari 17 pemain dalam rombongan tur ke Serui ini, hanya Agung lah yang belum pernah diturunkan dalam 13 partai terlewat. Djanur-sapaan akrab Djadjang- akan menempatkan Agung pada posisi bek kanan.

“Di latihan Agung menunjukan bahwa dia layak untuk ditampilkan,” ujar Djanur.

Selain Agung, skuat Persib juga masih menyimpan kiper Muhammad Ridwan, Rudiyana, dan Yandi Sofyan Munawar yang belum pernah diturunkan selama perhelatan TSC A 2016.

“Yang belum tiga orang sabar dulu lah nanti juga ada waktunya,” kata Djanur. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …