Misteriusnya Tim Perseru, Ini Kata Robertino

Robertino Pugliara (kiri) latihan bersama Persib. Foto: Khairizal Maris

Robertino Pugliara (kiri) latihan bersama Persib. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Perseru Serui menjadi tim misterius di kompetisi TSC A 2016. Sebab beberapa pemain Persib, Atep , Tony Sucipto dan Robertino Pugliara pun buta kekuatan tim yang berjuluk Cendrawasih Jingga ini.

“Kurang tahu permaianan Perseru Serui, belum pernah nonton sama sekali juga pemainnya saya belum tahu,’ ucap Robertino di Mes Persib, Rabu (3/8).

Tapi, pemain asal Argentina ini menilai jika permainan anak asuh Hanafi ini tidak akan jauh berbeda dengan tim Persipura. Dua-duanya mengandalkan kecepatan dan skill individu.

“Mungkin sama suka kerja keras tapi ada bedanya sedikit Persipura bermain pendek, Tapi saya tidak tahu Perseru,” ungkap Robertino.

Pemilik nomor punggung 10 ini berharap pada pertandingan nanti, ia dkk dapat menampilkan permainan yang maksimal. Dan dapat membawa poin sebagai modal berharga menapaki laga selanjutnya.

“Mudah-mudahan bisa meraih poin. Cetak gol atau tidak yang penting curi poin,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …