Persib Ditantang Perseru, Ini Target Pribadi Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Jajang Sukmara mempunyai target pribadi sebelum bertanding ke Perseru Serui pada lanjutan TSC A 2016. Ia ingin bermain full time untuk ke empat kalinya bersama Maung Bandung.

Dalam tiga pertandingan yang dilakoni Persib nama Jajang dipercaya pelatih Djadjang Nurjaman untuk mengawal sisi kiri atau kanan pertahanan tim kebanggaan bobotoh ini.

“Kita kesana bukan untuk main saja. Kita butuh kemenangan,” ucap pemain yang akrab disapa Jasuk ini saat ditemui di Mes Persib, Senin (1/8).

Meski selalu menjadi pilihan, Jasuk mengaku masih banyak kekurangan yang ada pada dirinya. Evaluasi dari pelatih dibutuhkan untuk semakin memercantik permainan pria kelahiran Soreang ini.

“Ada banyak sekali yang harus dievaluasi dari tiga pertandingan itu. Saya sendiri belum puas dengan penampilan saya secara pribadi,” ujarnya.

Meski baru diturunkan kembali dalam tiga laga, ayah dari satu orang putri ini menegaskan jika kerjasama lini belakang sudah membaik. Pasalnya bukan hitungan hari para pemain belakang sudah bekerjasama.

“Kita kan sudah lama kenal jadi sudah saling paham, tidak mulai dari nol lagi,” kata Jasuk. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …