Amankan Laga Persib Vs Persija, Polisi Terapkan Pola Ini

polisi siaga

polisi siaga

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung menerapkan pola pengamanan yang berbeda pada laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Hal itu untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan baik di dalam maupun di luar stadion.

“Pengamanan lebih ekstra ketimbang laga sebelumnya,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto, usai memimpin pertemuan dengan perwakilan bobotoh di Markas Porlestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (13/7).

Winarto mengatakan, pihaknya menyiapkan 1200 personel untuk mengamankan jalannya laga Persib melawan Persija. Ribuan personil itu disebar ke sejumlah titik di Stadion GBLA.

Namun ia memperbanyak personil di pintu masuk menuju stadion. Mereka nantinya bertugas menggeledah barang bawaan para penonton yang masuk ke stadion. (nda)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …