XL Layani Pelanggan Terjebak Macet di Pantura

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BREBES–Kemacetan parah terjadi di beberapa titik jalur mudik utama Pantura (Pantai Utara Jawa). Salah satunya di Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Ribuan kendaraan terjebak macet hingga berjam-jam. Akibatnya masyarakat yang menuju kampung halaman harus terhambat perjalanannya.Selain bahan bakar kendaraan, layanan komunikasi dan data juga mereka butuhkan dalam kondisi macet lama. Petugas XL terjun ke tengah kemacetan melayani pelanggan.

Vice President XL Central Region Rd Sofia Purbayanti mengatakan, meskipun saat ini membeli pulsa bisa secara on line, namun selalu aja ada pelanggan yang terkendala. “Karena itulah petugas kami berinisiatif mendatangi para pemudik di kemacetan karena kami tahu mereka kesulitan untuk mendatangi kios. Tentu saja kami memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan raya saat itu.Hanya di titiktitik kemacetan total kami mendatangi kendaraan pemudik di jalan,” ujarnya.

Harga pulsa atau layanan XL yang ditawarkan juga tetap harga normal.Lokasi layanan penjualan pulsa ada di sepanjang jalan raya Pantura Brebes , termasuk akses keluar Tol Brebes Timur. Aktivitas ini akan berlangsung hingga H+5 lebaran. Selain itu petugas XL juga melayani di beberapa rest area, mini market dan pos-pos SPBU terdekat. (mun)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …