Debut Manis Djanur di Laga Perdana

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil manis dirasakan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pada laga debutnya mendampingi Atep dkk pada lanjutan TSC A 2016 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7) malam.

Pada pertandingan kali ini Maung Bandung berhasil menekuk tim Juku Eja dengan skor akhir 3-2. Dengan kemenangan ini Persib beranjak dari posisi 12 klasemen ke papan tengah dengan poin 13.

“Saya ingin bersyukur bahwa debut saya pada pertandingan perdana bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai laga di GBLA.

Djanur mengatakan dirinya lebih puas lagi melihat permainan Hariono dkk pada babak pertama. Dimana dirinya sudah tidak melihat umpan-umpan panjang dari para pemainnya.

“Lebih puas lagi melihat permainan anak-anak di babak pertama. Anak-anak sudah bermain baik di babak pertama sudah bisa meminimalisir bola long pass dari belakang hingga ke depan,” ucap pelatih kelahiran Sumedang ini. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …