Vlado Optimistis, Persib Raih Poin Lawan Gresik

Vlado (khairizal maris)

Vlado (khairizal maris)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Persib Bandung Vladimir Vudjoviv cukup optimistis timnya dapat meraih tiga poin dari tangan Persegres Gresik dalam lanjutan TSC A, di Stadion Petrokimia, nanti malam.

Vlado -sapaan akrabnya, mengatakan saat ini semua pemain Persib dalam motivasi yang tinggi untuk memenangkan laga. Pasalnya, kemenangan dari Mitra Kukar menambah motivasi dirinya dkk.

“Saya pikir kami bisa memetik tiga poin di sana pertandingan terakhir kami di sana sangat menyenangkan. Musim 2014 kami menang tandang dan kandang 4-1 walaupun banyak orang bilang kami sulit menang di sana,” ujar pemilik nomor punggung 3 ini.

Meskipun optimis, Vlado tetap mewanti-wanti rekannya untuk tetap mewaspadai kebangkita FX Januar cs pasca kalah telaak dari tim PBFC.

“Gresik kalah 5-0 dari PBFC, bukanlah gambaran yang sesungguhnya untuk kualitas Gresik (Persegres),” ungkapnya.

Selain itu bek asal Montenegro ini pun menilai Persegres mempunyai pemain-pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Salah satunya striker mereka,
Patrick da Silva.

“Beberapa pemain Persegres sangat serius. Ada striker, gelandang nomor 10, dan stopper dari Serbia (Sasa Zecevic). Tapi mungkin dia tidak main karena dua laga sebelumnya dia ga main,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds