Tampil Sporty ala Herrie Setyawan

Herrie Setiawan (kanan) saat latihan Persib_Khairizal Maris

Herrie Setiawan (kanan) saat latihan Persib_Khairizal Maris


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Jika pemain sepakbola harus mengenakaan kostum kebesaran klub saat berada di lapangan, maka tidak halnya dengan seorang pelatih. Sebagai juru taktik para pelatih bebas mengenakan pakain apapun ketika mendaampingi anak asuhnya jika sedang berlaga.

Kesempatan itu tidak jarang dimanfaatkan untuk menunjukan gaya masing-masing. Begitu pula dengan pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

Memang nama Herrie Setyawan baru satu kali mendampingi Atep dkk pada laga resmi sepeninggal Dejan Antonic. Saat menukangi tim Persib Herrie terlihat tampil sporty, dengan mengenakan kaos, celana training, sepatu olahraga dan mengenakan topi.

“Itu memang style saya, apa adanya. Kalau saya rapi pemain pasti protes,” kata Herrie.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun mengaku gaya berpakaian itu murni atas keinginan dirinya. Dan tidak terinspirasi dari pelatih lain.

“Tidak ada inspirasi dari pelatih lain. Itu gaya Herrie Setyawan aja,” ucapnya.

Dirinya pun tidak menampik sering mendapatkan saran dari istri dan anaknya terkait gaya berpakaian dalam mendampingi tim. Namun kadang, saran dari keluarganya itu tidak sesuai dengan kepribadinnya.

“Keluarga sering ngasih masukan, tapi kadang tidak sesuai, tapi setelah saya kasih penjelasan keluarga mengerti yang terpenting itu rapi dan good looking,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds