Samsul Arif dan Tantan Berharap Tuah Stadion Petrokimia

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola  dalam  laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola dalam laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua striker Persib Bandung Samsul Arif dan Tantan mempunyai kenangan manis saat berlaga di Stadion Pertrokimia Gresik. Dimana dua pemain itu mencatatkan hattrick dan membawa kemenangan untuk timnya.

Terlebih untuk Samsul Arif, dirinya mencatatkan hattrick dua kali. Sayangnya dua catatan manis itu kala Samsul membela Arema. Begitupun Tantan kala itu masih berkostum Sriwijaya FC.

Berdasarkan catatan, pada gelaran ISL musim 2014, Samsul mencetak tiga gol ketika membantu Arema mencukur Laskar Joko Samudro dengan skor telak 5-0 pada 9 Mei 2014. Sementara tri golnya yang kedua terjadi pada laga pembuka Piala Jendral Sudirman 10 November 2015. Hat-tricknya di babak kedua laga ini mengantarkan timnya menang 4-1.

Sedangkan Tantan menorehkan catatan manis pada tahun 2013 lalu.

Pemain asal Bojonegoro ini enggan terlena dengan torehan yang ia raih. Tapi ia mendapatkan firasat untuk kembali membobol gawang tim besutan Liestiadi itu.

“Mudah-mudahan bisa, felling ada tapi masih sedikit. Tapi, yang penting tim menang dulu,” ucapnya Samsul.

Senada dengan Samsul, Tantan pun berharap tuah Stadion Petrokimia kembali berpihak padanya. Hal itu pun menjadi tambahan semangat Tantan untuk tampil maksimal.

“Tapi, kita jangan terlalu melihat kemenangan waktu itu. Kita harus fokus konsentrasi dalam pertandingan melawan Persegres nanti,” katanya. (pra)

loading...

Feeds