Waspadai Semua Pemain Persegres

Vlado (khairizal maris)

Vlado (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Persib Bandung Vladimir Vudjovic meyakini jika timnya bakal mengambil tiga poin pada saat melawan Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/2).

“Saya tidak berpikir mereka sedang negatif mereka masih sama seperti di Borneo, itu hanya 1 hari yang tak beruntung saja buat mereka. Mereka kalahkan SFC 2-0, jadi saya harap kita dpatkan tiga poin dan saya pikir kita bisa dapatkan 3 poin,” ucap bek yang akrab disapa Vlado ini.

Menghadapi tim besutan Listiadi ini, Vlado pasti kan head to head dengan striker asing dari Brazil yang dimiliki Persegres Patrick Roberto Daniel da Silva. Tentunya, kata Vlado selama pertandingan harus mengawasi pergerakan da Silva.

Namun bukan hanya da Silva yang patut diwaspadai, menurut bek asal Montenegro ini, semua pemin Persegres harus diwaspadai.

“Ya saya lihat dia cetak dua gol pada saat lawan SFC. Tapi kita akan waspadai semua pemain tidak hanya dia,” katanya.

Melawat ke Gresik, Persib dipastikan tanpa gelandang bertahan Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning. Dengan absennya Hariono Vlado menilai pemain asal Sidoarjo itu merupakan pemain penting.

Namun dengan absennya Hariono, pemilik nomor punggung 3 ini menilai jika akan menjadi kesempatan pemain lain untuk unjuk gigi pada pertandingan nanti.

“Akan sangat sulit (tanp Hariono), karena Hariono adalah salah satu pemain yang penting dia kerja keras di lini tengah. Saya tahu akan sulit tapi kita punya 28 pemain, ini menjadi peluang bagi pemain lain untuk menggantikan entah itu saya, Hariono atau Atep jika harus absen,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds