Samsung Luncurkan Galaxy A06 dengan Fitur Keamanan Berlapis

POJOKBANDUNG.com – Samsung meluncurkan smartphone terbaru Galaxy A06 dengan fitur keamanan Knox Vault. Fitur keamanan ini dapat melindungi data dan informasi sensitif milik pengguna, bahkan di perangkat entry-level sekalipun.

Seperti diketahui, kebocoran data merupakan hal yang sedang marak terjadi di dunia modern. Data menunjukkan bahwa Indonesia menempati posisi ke-8 paling tinggi di dunia sepanjang tahun 2020-2024 dengan jumlah kebocoran data sebanyak 94,22 juta data.

Oleh karena itu, kesadaran dan pengertian masyarakat akan perlindungan data mereka dengan sistem keamanan yang baik menjadi penting.

Dengan Samsung Knox Vault, data-data penting yang tersimpan di Galaxy A06 akan dilindungi oleh sistem keamanan berlapis, memastikan keamanan maksimal untuk smartphone kamu.

Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan di era digital ini keamanan dalam penggunaan perangkap mobile sehari-hari sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar.

“Samsung Knox Vault membuat pengguna Galaxy A06 tidak perlu risau akan data-data penting serta salah pencet link dari orang tak dikenal, karena Samsung Knox Vault akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK berbahaya, ” kata Ricky.

“Cukup dengan harga 1 jutaan, diperkuat dengan baterai besar 5000mAh dan fast charging 25 watt, Galaxy A06 siap menemani penggunanya melakukan berbagai aktivitas seharian dengan aman,” tambahnya.

Dengan Samsung Knox Vault, kamu dapat merasa tenang karena setiap lapisan keamanan dirancang untuk menjaga informasi berharga tetap aman dan terlindungi dari potensi risiko.

Knox Vault pun mendukung berbagai fitur keamanan yang menambah proteksi terhadap data pribadimu di Galaxy A06. Fitur apa sajakah itu?

Mulai dari layar kunci, pemblokir otomatis, folder aman, mode perawatan, ID pemanggilan dan proteksi spam. Kemudian, pembaruan perangkat lunak dan keamanan.

Para pencinta smartphone sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A06 ini di toko offline maupun online di Indonesia dengan cashback hingga Rp 100.000, harga Galaxy A06 menjadi Rp 1.499.000 (4/64GB) dan Rp 1.699.000 (4/128GB) dan promo menarik senilai Rp575.000 yang mencakup Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, dan Youtube Premium selama 2 bulan. Kamu juga bisa melakukan pembelian dengan Finance+ dengan harga cicilan mulai dari Rp 153.398/bulan.

(dbs)

loading...

Feeds