BBN Airlines Indonesia Kini Tersedia di Tiket.com, Hadirkan Promo Menarik untuk Penerbangan Domestik


tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, terus memperkuat posisinya dengan memperkenalkan maskapai baru, BBN Airlines Indonesia, yang kini tersedia di platform.Foto:Dok.tiket.com for Pojok Bandung

tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, terus memperkuat posisinya dengan memperkenalkan maskapai baru, BBN Airlines Indonesia, yang kini tersedia di platform.Foto:Dok.tiket.com for Pojok Bandung

POJOKBANDUNG.COM, JAKARTA – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, terus memperkuat posisinya dengan memperkenalkan maskapai baru, BBN Airlines Indonesia, yang kini tersedia di platform.

Maskapai yang mulai beroperasi secara komersial sejak awal 2024 ini menawarkan berbagai pilihan rute domestik yang kini dapat dipesan melalui tiket.com.

Sobat tiket pun akan semakin mudah dalam memilih perjalanan ke sejumlah destinasi dalam negeri melalui proses pemesanan tiket yang cepat dan nyaman melalui tiket.com.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! BCA Tiket.com Travel Fair 2024 Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

BBN Airlines Indonesia melayani rute domestik untuk penerbangan pulang-pergi Jakarta-Bali, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Balikpapan, yang kini dapat dipesan di tiket.com.

Sobat tiket juga bisa menikmati berbagai keuntungan, termasuk diskon dan cashback hingga Rp150 ribu yang dapat diakses melalui aplikasi tiket.com, dengan syarat sobat tiket sudah login ke aplikasi.

Selain itu, terdapat juga program cicilan yang mengacu pada syarat dan ketentuan di halaman resmi tiket.com.

Baca Juga : Keren, Rayakan Ulang Tahun ke-13, Tiket.com Ajak Masyarakat Bebas Berkelana dengan Semangat Kemerdekaan

Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com, mengatakan, sebagai the most loved OTA and lifestyle platform, pihaknya terus berupaya menjadi sahabat perjalanan terbaik bagi sobat tiket.

”Hadirnya BBN Airlines Indonesia di tiket.com diharapkan semakin mempermudah sobat tiket dalam memilih maskapai yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Maskapai ini memberikan alternatif baru bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Bali, Surabaya, dan Balikpapan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi di bidang transportasi udara yang berkontribusi pada meningkatnya pariwisata domestik, sekaligus memberikan kemudahan akses dan pengalaman terbang terbaik kepada para sobat tiket,” katanya.

Tidak hanya menawarkan kemudahan akses, BBN Airlines Indonesia juga memberikan layanan ekstra untuk kenyamanan perjalanan.

Baca Juga : Mantap! 13 Tahun Tiket.com: Perkuat Komitmen dalam Inovasi Teknologi dan Mengajak Konsumen Bebas Berkelana Kemana Saja

Setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas bagasi kabin hingga 7 kg dan bagasi check-in hingga 20 kg secara gratis, serta makanan dan minuman gratis selamapenerbangan. Sobat tiket juga bisa membawa bagasi khusus seperti peralatan olahraga atau alat musik yang sudah termasuk dalam kuota bagasi reguler.

Cara Mendapatkan Diskon dan Gift Voucher Layanan Airport Transfer

Sebagai pelengkap pengalaman perjalanan, tiket.com juga menawarkan diskon Rp35.000,- untuk layanan Airport Transfer bagi sobat tiket yang memesan tiket BBN Airlines Indonesia.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pesan tiket penerbangan BBN Airlines Indonesia melalui aplikasi tiket.com
  2. Pilih jadwal penerbangan, isi data penumpang, dan selesaikan proses pembayaran
  3. Setelah pembelian selesai, kode Gift Voucher senilai Rp35.000,- akan muncul di halaman kupon
  4. Gift Voucher diberikan untuk setiap satu Order ID dan dapat digunakan untuk pembelian layanan Airport Transfer
  5. Nominal GV yang tidak digunakan tidak dapat diakumulasikan untuk pemesanan berikutnya
  6. GV hanya dapat diklaim melalui aplikasi tiket.com versi 4.40.0 atau yang lebih baru

Diskon Gift Voucher ini dapat digunakan untuk layanan Airport Transfer di beberapa bandara utama yang menjadi tujuan penerbangan BBN Airlines Indonesia, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman di Balikpapan, dan Bandara Juanda di Surabaya.

Cara menggunakan Gift Voucher:

  1. Login sebagai member tiket.com
  2. Masuk ke menu Airport Transfer di aplikasi tiket.com
  3. Lakukan pemesanan layanan Airport Transfer menuju atau dari bandara
  4. Diskon sebesar Rp35.000,- akan langsung diterapkan, dan sisa pembayaran bisa diselesaikan dengan metode pembayaran yang tersedia
  5. Setelah pemesanan berhasil, konfirmasi dari partner Airport Transfer akan dikirimkan untuk memastikan jadwal penjemputan.

Sebagai OTA yang customer-centric, tiket.com dan BBN Airlines Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi perjalanan yang aman, nyaman, dan efisien.

Dengan adanya tambahan maskapai ini di tiket.com, sobat tiket kini memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi destinasi domestik dengan mudah dan nyaman.

“Hadirnya BBN Airlines Indonesia di tiket.com menambah ragam pilihan transportasi yang kami tawarkan di tiket.com. Sobat tiket kini dapat menikmati perjalanan domestik dengan lebih fleksibel, sambil memanfaatkan berbagai promo menarik yang tersedia, mulai dari diskon dan cashback, hingga layanan Airport Transfer,” tutup Andi.(**)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …