BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World Clean Up Day (WDC) yang dilaksanakan di Kalapanunggal, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan yang merupakan bentuk fasilitas kepada karyawan untuk melakukan kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Tasikmalaya, Zeddy Agusdien, Kamis (12/08/2024).

Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan bersih-bersih sampah, menyerahkan bantuan berupa kebutuhan yang diperlukan oleh Bank Sampah yang dikumpulkan dari seluruh karyawan Kantor BPJamsostek Cabang Tasikmalaya untuk petugas Bank Sampah Belebet.

Zeddy menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tasikmalaya kepada masyarakat sekitar.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu petugas Bank Sampah dalam melakukan kegiatannya dan menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Tasikmalaya terhadap lingkungan sekitar,”terangnya.

Zeddy menambahkan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar serta berharap Bank Sampah Belebet dapat lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Diharapkan program volunteering ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya,” tutup Zeddy. (sol)

loading...

Feeds