Persib Vs PBFC: Jaga Segiri Tetap Angker Saat Kontra Persib

persib-pbfc

persib-pbfc

 
POJOKBANDUNG.com, SAMARINDA – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Jukanovic tak mau banyak bicara menjelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5) malam nanti. ‎Dia telah menyiapkan strategi, untuk membuat Segiri tetap angker bagi Persib.

Dragan ingin pemain-pemainya tampil bagus dan konsisten. Hasil imbang kontra Bali United di pekan pertama, menjadi modal yang bagus.

“Kalau kami pikir, laga ini akan menjadi berat. Tapi kalau dijalani, saya berharap tim konsisten dan meraih poin penuh,” ungkapnya.

Dragan bakal mengandalkan kecepatan dua pemain mereka, Terns Puhiri dan Jefrey Kurniawan di depan. Itu untuk membantu pergerakan Pedro Javier menjebol gawang lawan.

Trio Ponaryo, Tarik Boschetti, dan Sandi Darma Sute akan menjadi petarung lini tengah. Di sinilah, kreatifitas Ponaryo, akan berhadapan dengan kelincahan dan kecerdasan Robertino Pugliara membangun serangan.

“Bola Persib akan banyak dialirkan ke Robertino. Kami akan menghentikan alur bola mereka dan meraih hasil maksimal,” ucapnya.(dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XVI PBFC

PBFC (4-3-3): Dian Gaus (Pg)‎; Diego Michiels, Noureddine, Tupamahu, Zulkifly Syukur; Sandi Darma, Ponaryo, Boschetti, Terens Puhiri, Pedro Javier, Jeffry.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …