Unjani Resmi Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022

Rektor Universitas Jenderal A. Yani (Unjani), Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D

Rektor Universitas Jenderal A. Yani (Unjani), Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rektor Universitas Jenderal A. Yani (Unjani), Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D secara resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid melalui aplikasi Zoom Meeting dan juga dipusatkan di Gedung Sisfo Universitas Jenderal A. Yani, Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya, Rektor Unjai, Prof. Hikmahanto Juwana mengatakan, Unjani tidak hanya sekedar mencari mahasiswa, tetapi juga harus sebesar pemiliknya yakni TNI Angkatan Darat.

“Unjani berkomitmen mencari mahasiswa yang berkualitas dan yang ingin dididik secara spesifik,” ujarnya.

Prof Hikmahanto menambahkan, apabila calon mahasiswa mendaftar di Unjani para calon mahasiswa akan mendapatkan disiplin, loyalitas dan semangat berjuang seperti prajurit TNI Angkatan Darat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Mayor Jenderal TNI Purn. Moch. Bambang Taufik juga turut hadir secara online dan memberikan sambutannya.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar di Unjani, kampus ini memiliki 10 fakultas dan terdiri dari 39 program studi.
Fakultas yang terdapat di Unjani diantaranya Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Manufaktur, Fakultas Kedokteran.

Kemudian, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Farmasi, Fakultas Sains dan Informatika, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan.

Khusus untuk Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan, ini merupakan fakultas baru yang sebelumnya merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Jenderal A. Yani. Terdapat juga 11 jalur pendaftaran mahasiswa baru yaitu Jalur PMDK, USM, Raport, Prestasi Akademik, Bakti Negeri, UTBK, Profesi, Magister, Lanjutan, One Day Service, dan Undangan.

(gat).

loading...

Feeds

DPR Ngotot Alokasi Tunjangan Perumahan

POJOKBANDUNG.COM, JAKARTA – Kendati menuai kritik, rencana DPR RI memberikan tunjangan perumahan bagi wakil rakyat tidak berubah. Sekjen DPR RI …