Ini Kata Manager Persib Umuh Muhtar tentang TSC

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Adanya turnamen berformat Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan digelar 29 April 2016 bisa mengisi kerinduan tim baru Persib Bandung merumput di lapangan untuk melawan klub-klub papan atas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurutnya, laga TSC dirasa sangat berpengaruh besar karena pemain Persib sekarang sebagian merupakan wajah baru. Artinya sebagai laga uji coba tim untuk penyesuaian.

“Dari pada tidak ada pertandingan sama sekali. Saya rasa TSC sangat bagus bagi Persib,” ucapnya kepada wartawan,Minggu (24/4).

Disinggung mengenai greget atau tidak Persib Bandung bertanding di TSC, Umuh mengaku, semua laga sama saja, yang terpenting baginya adalah Persib Bandung bisa bertanding dengan baik dan berhasil lolos menjadi juara.

“Mau pertandingan berformat seperti apa sama saja gregetnya seperti Indonesia Super League (ISL), ujungnya sama mendapat hadiah,” tutup Umuh sambil tersenyum.(cr3)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …