Jangan Mudah Terprovokasi oleh Polemik Politik

 Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai. (dok JawaPos.com)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai. (dok JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, diminta tidak mudah terprovokasi oleh polemik politik yang saat ini tengah mendera.

Partai berlambang merci itu kini sedang dihadapkan dalam isu kudeta dari pejabat pemerintahan, terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita harus solid dan loyal kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Ketua DPC Partai Demokrat, Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan, kader Partai Demokrat sangat setuju dengan sikap yang ditunjukkan oleh AHY tersebut. Pasalnya, hal itu dilakukan demi kebaikan partai.

“Sangat bagus karena tepat dan cepat tanggap karena tidak mau partai kami ini diobok-obok,” katanya.

Ia pun menegaskan, pihaknya telah mengintruksikan secara langsung kepada kadernya untuk tetap solid dan loyal kepada ketua umum (AHY).

“DPP Partai Demokrat telah memberikan arahan tetap loyal hingga tingkat bawah karena ketua umum (AHY) terpilih secara sah dan resmi bahkan suda tercatat di Kemenkumham,” pungkasnya. (kro)

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, ada pihak yang ingin mengambil alih kekuasaan Partai Demokrat.

“Yaitu tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat,” ujar AHY.

Saat itu AHY mendapat kesaksian dari kader Partai Demokrat bahwa, pihak yang ingin mengambil alih tersebut berasal dari lingkar kekuasaan pemerintah Joko Widodo.

(kro/b)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …