Pembinaan Kepesertaan BPJAMSOSTEK Selama Pandemic Covid-19

POJOKBANDUNG.com – Walaupun Pandemi Covid – 19 masih terus berlangsung, BPJAMSOSTEK tetap melakukan pembinaan kepesertaan.

Pembinaan ini diberikann bukan saja kepada Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Peserta Program BPJAMSOSTEK. Tetapi juga diberikan bagi yang belum menjadi Peserta.

Melalui rilis yang diterima Tgl 15/4, Kepala Cabang BP JAMSOSTEK Bandung Lodaya, Alpian menyampaikan beberapa hal. Diantaranya menghimbau perusahaan peserta program yang ingin melakukan melakukan mutasi data-data kepesertaan BPJAMSOSTEK,  akan diarahkan untuk menggunakan aplikasi SIPP.

Sedangkan Perusahaan yang belum terdaftar dan akan mendaftar menjadi Peserta BPJAMSOSTEK, akan dibantu oleh Account Representative / Account Representative BP JAMSOSTEK Bandung Lodaya.

Alpian menambahkan, Jika ada Perusahaan yang ingin melakukan konsultasi dapat juga menghubungi Account Representative / Account Representative Khusus kami melalui WA / Telepon / Email / SMS.

“Selama pandemic covid-19 ini, kami tetap melayani pembinaan perusahaan dengan cara menghubungi langsung petugas Account Representative / Account Representative Khusus kami, yang nantinya akan diarahkan dan dibantu sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya,” pungkas Alpian.

(sol)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …