Ngeri! Truk Pupuk Hantam Tiga Motor dan Satu Mobil di KBB, Dua Tewas, Ini Videonya

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Akibat mengalami rem blong, truk bermuatan pupuk dengan Nopol B 9013 TN, menghantam tiga motor dan satu unit mobil di Kp. Cijamil Rt 03 Rw 08 Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB). Akibatnya, dua orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka.

KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat mobil Mitsubishi Colt Diesel bermuatan pupuk tersebut melaju dari arah Cisarua menuju Jakarta sekitar pukul 12.40 Wib.

“Pada saat 500 meter sebelum TKP, mobil telah kehilangan kendali yang menyebabkan menghantam tiga motor dan satu kendaraan roda empat,” katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (19/3/2020).

 

Ia menambahkan, korban yang mengalami luka dan meninggal dunia dan ketiga korban yang meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Kotabaru Parahyangan.

“Yang mengalami luka tadi ada tiga orang langsung mendapatkan perawatan intensif,”katanya.

Sementara itu, pemilik mobil Isuzu Panther, Yudi Susanto mengatakan, mobil miliknya tersebut tengah parkir di bahu jalan. Namun tiba-tiba terdengar suara keras, setelah dilihat mobil truk tersebut sudah terbalik.

“Saya pas di dalam rumah, ko kayak ada benturan pas ke luar ternyata mobil saya udah tertabrak truk,”jelasnya.

Yudi mengaku, kedua putrinya nyaris menjadi korban tabrakan tersebut. Pasalnya, keduanya tengah berada di luar saat bermain.

“Itukan beberapa meter dari rumah saya,” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, warga setempat, Deni (57) mengatakan, beberapa waktu lalu di jalan tersebut juga pernah terjadi kejadian serupa yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Ini kan jalannya curam dan lurus, sering yang rem blong seperti ini,” katanya.

Ia berharap, pihak terkait khususnya Pemkab Bandung Barat untuk memberikan rambu-rambu atau membuat jalur baru agar tidak terjadi kejadian serupa.

“Kalau gak diperlebar, harusnya bikin jalur baru, kami merasa was was karena kejadian ini sering terjadi,”harapnya.

(kro/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …