Punya Banyak Kamar? Sewakan Saja Jadi Kamar Hotel

POJOKBANDUNG.com – Punya banyak kamar dan properti menganggur artinya Anda juga butuh waktu lebih banyak waktu dan dana untuk melakukan perawatan. Ketimbang repot sendiri, mengapa tak memanfaatkannya saja untuk menghasilkan uang dengan cara menyewakan?

Hunian sementara pasti akan selalu dibutuhkan, terlebih jika lokasi properti Anda cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata. Jika properti sudah siap, Anda bisa mulai melakukan promosi hotel/kamar secara online melalui Airy.

Airy adalah perusahaan operator hotel yang telah bekerja sama dengan lebih dari 1.000 hotel budget terbaik di seluruh wilayah Indonesia. Selain menawarkan tarif menginap yang ramah kantong, kami juga memastikan kenyamanan tamu lewat pelayanan terbaik berupa 7 fasilitas standar di tiap kamar, yaitu kamar tidur yang bersih, TV layar datar, pendingin ruangan, Wi-Fi gratis, air minum, shower air panas, serta perlengkapan mandi.

Menjadi mitra Airy akan memberikan Anda lebih banyak keuntungan. Nantinya, kamar/hotel yang Anda sewakan akan lebih mudah ditemukan calon tamu karena sudah terindeks dalam direktori website Airy dan berbagai situs online travel agent domestik maupun mancanegara, seperti Traveloka, PegiPegi, Expedia, dan Booking.com.

Apakah Airy Aman?
Airy merupakan startup tepercaya yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia online booking virtual hotel. Setiap transaksi yang terjadi di dalamnya dijamin sangat aman dan bebas penipuan. Sebagai host atau pemilik properti, Anda bahkan akan dibekali dengan property management system lengkap dengan solusinya untuk memastikan properti yang Anda miliki sudah memenuhi standar pelayanan yang ditetapkan.

Pembayaran akan langsung diterima mitra Airy paling lambat sehari setelah tamu menginap. Ini merupakan bentuk komitmen Airy untuk mendukung kelancaran arus kas bisnis properti yang Anda kelola. Sebagai mitra Airy, Anda pun selalu bisa mengakses, melacak, serta mengontrol keuangan properti lewat sistem yang komprehensif. Dengan begitu, urusan finansial pun menjadi lebih transparan dan bebas dari risiko curang yang menguntungkan salah satu pihak.

Manfaat Menjadi Mitra Airy
Bergabung dengan Airy akan meningkatkan okupansi kamar-kamar hotel Anda secara signifikan. Terlebih Airy telah didukung oleh pemasaran yang masif, promosi besar-besaran, serta kanal penjualan yang luas. Ringkasnya, Airy merupakan media promosi yang efektif dan efisien karena mampu menarget calon tamu sesuai dengan preferensi dan kebutuhan akomodasinya masing-masing.

Anda sebagai host (pemilik properti) tak perlu repot menyediakan secara mandiri barang-barang yang dibutuhkan tamu. Tim Supply Chain Airy akan mengirimkan suplai berupa amenities (perlengkapan mandi) dan snack bites secara berkala. Airy juga menyediakan sarung bantal berlogo khusus di setiap kamar, serta neon sign Airy Rooms yang dipasang di tepi jalan agar mudah dilihat orang.

Setiap mitra juga akan dibekali Airy Ease, yakni sistem manajemen akomodasi berbasis teknologi termutakhir untuk meningkatkan efektivitas layanan dan operasional hotel. Di samping itu, secara rutin tim Airy akan melakukan kunjungan untuk memastikan kualitas layanan tetap terjaga.

Dengan Airy, tidak hanya tamu yang akan merasakan kepuasan dan kenyamanan dalam menginap, tapi juga Anda sebagai pemilik properti akan mendapatkan peningkatan penghasilan yang menggiurkan dari setiap kamar hotel yang disewakan.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan Airy sekarang juga. Kontak tim Hotel Support Airy kapan saja untuk informasi lebih lengkap.

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …