Pemain Belakang Persib Ini Apresiasi Dukungan Bobotoh

-Zalnando-

-Zalnando-

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemain belakang Persib, Zalnando mengaku bersyukur setelah sukses mengalahkan Arema FC. Dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Maung Bandung menang telak dengan skor skor 3-0, Selasa (12/11/2019) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, ia tampil percaya diri sebagai bek sayap kiri menggantikan Ardi Idrus yang absen karena harus memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Berkat kedisiplinan dan ketenangannya, Zalnando pun berhasil mementahkan setiap serangan yang dibangun skuat Singo Edan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dengan kemenangan kemarin. Kami cuma melaksanakan tugas dan membayar kepercayaan dari pelatih sebaik mungkin,” ungkap pemain asal Cimahi itu, Rabu (13/11).

Pemilik nomor punggung 17 di tim Maung Bandung itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ribuan bobotoh yang hadir di stadion. Atmosfer yang luar biasa dari bobotoh, kata Zalnando, menjadi salah satu faktor penting kemenangan tim di laga itu.

“Ini hasil kerja keras semua, pemain, pelatih yang bisa kompak di pertandingan kemarin dan juga apresiasi untuk bobotoh yang sudah total mendukung tim ini,” tandasnya.

Kapten Persib, Supardi Nasir bersyukur bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut. Menurutnya, kemenangan itu tak bisa dilepaskan dari dukungan bobotoh sekaligus kerja keras penggawa Pangeran Biru sejak menit pertama.

“Kami bisa mencapai target yang diinginkan. Semua senang, dan saya harap tren positif ini sampai akhir musim,” pungkasnya.

(arh/bbs)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …