PKB Jabar Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Parpol Se-Jawa Barat

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda (empat dari kiri) bersama para pimpinan parpol se-Jabar pada salah satu acara. Foto:Istimewa

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda (empat dari kiri) bersama para pimpinan parpol se-Jabar pada salah satu acara. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasca pleno penetapan calon legeslatif oleh KPU, DPW PKB Jawa Barat akan menggelar Coffee Morning bersama sejumlah pimpinan partai se-Jawa Barat, pada Kamis (15/8/2019) di kantor PKB Jawa Barat Jalan Ahmad Dahlan no 1B Kota Bandung.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda membenarkan bahwa pihaknya akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik se-Jawa Barat. “Hanya sillaturahmi saja, judulnya ya Coffee Morning,” ujar Huda, Rabu (14/8/2019).

Terkait apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu, Huda mengaku bahwa pertemuan ini untuk membahas hal-hal yang strategis berkenaan dengan isu-isu Jawa barat khususnya keummatan dan kerakyatan.

“Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya sinergi aksi semua pihak antara masyarakat, partai dan pemerintah daerah. Karena Jabar yang besar ini, gak cukup diurus oleh satu dua orang. tapi lihat nanti aja, intinya kita hanya Silaturrahim, sharing bareung. Habis pemilu, perlu forum utk me-rileks-kan suasana antar partai,” paparnya.

Selanjutnya Huda mengaku hingga saat ini sedikitnya sudah ada sepuluh pimpinan partai yang sudah konfirmasi untuk hadir dalam pertemuan tersebut. “Surat secara formal sudah kami layangkan secara personal kepada para pimpinan parpol dan sudah kami japri, dan ada sepuluh pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir,” pungkasnya.

(arh/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …