Ugal-ugalan, Bobotoh Tabrak Pengendara Lain dari Belakang

IMG-20151018-WA0017

Salah seorang pengendara motor terduduk di trotoar karena ditabrak oknum bobotoh yang ugal-ugalan mengendarai motor.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-Kemenangan yang diraih oleh Persib sedikit ternodai oleh sekelompok oknum bobotoh yang ugal-ugalan mengendarai kendaraannya hingga mengakibatkan Wildan salah seorang warga dari Cilame tertabrak, Minggu (18/10/2015) malam.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan taman mutiara Cibabat. Korban ditabrak oleh oknum tersebut hingga terjatuh ke tepi jalan, namun korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Seorang saksi yang melihat di tkp, Lia mengatakan, korban saat itu ditabrak dari belakang oleh bobotoh. Kemungkinan karena menghalangi para bobotoh yang sedang konvoi.

“Gak tahu karena korban menghalangi konvoi, atau apa. Tiba-tiba korban ditabrak saja dari belakang. Oknumnya terus maju aja tadi,” ujarnya.

Korban yang merupakan warga Cilame Kab. Bandung Barat (KBB) lantas dibawa ke RSUD Cibabat untuk segera diberi penanganan selanjutnya. (ilham)

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …