Bupati Sumedang: Ani Yudhoyono Sosok Inspiratif dan Panutan

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Hal itu disampaikan langsung Bupati/Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan , Minggu (2/6/2019).

“Ibu Ani Yudhoyono merupakan sosok yang inspiratif dan pernah beberapa kali mengunjungi Sumedang. Kami mendoakan, semoga semua amal saleh Ibu Ani semasa hidup diterima Allah SWT, kekhilafannya diampuni oleh-Nya, dan ditempatkan dalam surga-Nya,” ujar Dony.

Hal senada di ungkapkan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan yang juga menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Partai Demokrat Sumedang menyatakan, Bu Ani merupakan sosok panutan dan penyemangat, baik dalam kehidupan berkeluarga maupun dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab. Sumedang.

“Sosok beliau yang ceria dan selalu ramah kepada siapapun menjadi teladan bagi siapa saja, terlebih bagi setiap kader Demokrat di Sumedang,” katanya.

Sementara itu, salahsatu warga Sumedang seorang gitaris difabel asal Kecamatan Tanjungsari, Yana Mulyana yang sempat bertemu dengan Ani Yudhoyono saat kunjungannya ke Sumedang mengaku kaget saat mengetahui Ibu Ani tutup usia.

“Selain merasa kehilangan, sayapun turut berduka atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, beliau bagi saya merupakan panutan dan sekaligus di anggap Ibu sendiri pasalnya, saat kunjungannya ke Sumedang pada 2018 lalu, saya bangga dapat tampil di hadapan beliau, lalu beliau mengapresiasi dan memberikan semangat untuk jangan berhenti berkarya meski dengan keterbatasan,” paparnya.

Selain itu, sambung Yana, sosok Ibu Ani sangat memperhatikan kaum disabilitas, beliau sempat berpesan jangan berhenti untuk berkarya dan berkreasi.

“Apa yang pernah disampaikan Ibu Ani, menjadi motivasi bagi kami. Semoga amal kebaikan beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan Syurga-Nya,” pungkas Yana.

(nto)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …