Innalillahi….Ani Yudhoyono Wafat di Singapura

POJOKBANDUNG.com – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 WIB.

Istri Presiden Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ini mengidap kanker darah dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Belakangan dikabarkan kondisi Ani memburuk. Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Humas Kogasma Partai Demokrat Tomi Satryatomo membenarkan kabar Ani meninggal dunia. Ani meninggal pada pukul 11.50 waktu setempat.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh politikus Demokrat yang dikenal dekat dengan SBY, Andi Arief.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” tulis Andi Arief di akun Twitternya.

Ani Yudhoyono pertama kali dirujuk ke NUH karena kanker darah yang dideritanya pada pertengahan Februari ini. Ia tumbang saat mendampingi suaminya berkampanye di Pemilu 2019.

Kondisi Ani sempat membaik. Ia bahkan sempat mengikuti Pemilu 2019 di rumah sakit dan sempat diperbolehkan keluar dari ruang isolasi untuk sementara.

Namun, sejak Rabu (29/5) kondisinya mulai menurun. Ia pun dirujuk ke ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif.

(all)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …