Apel Kesiapan Posko Pengamanan Bandara Husein Sastranegara.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki musim mudik lebaran menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H, 9 Husein S bersama seluruh stakeholder Bandar Udara Husein S menggelar Apel Pasukan Pengamanan Lebaran, bertempat di Lt. 3 Bandara Husein S, Rabu (30/5/2019).

Apel Kesiapam Pasukan Posko Pengamanan Lebaran dipimpin langsung oleh General Manager Angkasa Pura II Andika Nuryaman dan dihadiri oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M.
Pada kesempatan tersebut, Danlanud Husein S menekankan pengamanan Bandara harus lebih ditinggkatkan guna mengindari segala sesuatu yang dapat menganggu kelancaran dan kenyamanan pengguna bandara memasuki lebaran dalam rangka perayaan Idul Fitri 1440 4Hijriah tahun 2019. Untuk itu Danlanud mengimbau kepada seluruh pihak dan stakeholder agar terus berkoordinasi menjalin bekerja sama demi kelancaran dan kenyamanan penumpang

Senada dengan Danlanud Husein Sastranegara, General Manager Bandara 7Husein Sastranegara Andika Nuryaman juga menyampaikan kesiapan Bandara Husein Sastra negara dalam meningkatkan pengamanan.

Sejauh ini langkah pengamanan Bandara telah dilaksanakan diantaranya pemeriksaan penumpang dan barang bawaan, pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar bandara hingga pemeriksaan crew pesawat.

(mun)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …