Bu Ani Butuh Penanganan Ekstra, AHY Minta Doa Rakyat Indonesia

POJOKBANDUNG.com – Putra sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, kondisi kesehatan sang ibu sedang mengalami penurunan. Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital, Singapura.

“Ibu harus dirawat secara intensif di ruang ICU. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil,” ujar AHY dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (30/5).

AHY yang merupakan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu menambahkan, ‎sang ibu tercinta sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani.

“Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini,” katanya.

Selama tiga bulan terakhir, Ibu Ani harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.

“Karena stabilitas kesehatan Ani Yudhoyono menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan,” paparnya.

Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan Ani Yudhoyono.

“Agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AHY ‎juga menghargai perhatian masyarakat dan media, termasuk pula kalangan netizen di dunia maya yang tak henti-hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan Ani Yudhoyono.

Adapun sejak Februasri 2019 lalu, Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital. Dia menjalani pengobatan untuk menyembuhkan kanker darah yang dideritanya.

(jpc)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …