Pemkot Bandung Gelar Nobar di Tiga Titik

nobar persib

nobar persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Bobotoh yang tak bisa datang langsung ke Senayan Jakarta untuk menyaksikan laga final Persib kontra Arema, tak perlu galau. Soalnya, Pemkot Bandung akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga final Piala Bhayangkara tersebut yang mempertemukan Persib kontra Arema di tiga titik.

“Kami menggelar Nobar di Taman Film, Taman Alun-alun Bandung dan Alun-alun Ujung Berung,” ujar Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung Arif Prasetya, kepada wartwan, Sabtu (2/4).

Arif mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya huru-hara di ketiga titik itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan, Satpol PP dan aparat kewilayahan.

Selain itu, sambung Arif, pihaknya memasang pita bertuliskan ‘Do Not Cross’ di taman yang ditanami bunga-bunga.

“Harapannya, ini menjadi pembelajaran kepada masyarakat agar mau menjaga fasilitas umum,” tegas Arif. ‎

Disamping itu, Arif mengimbau kepada masyarakat yang ikut nobar di tiga titik tersebut, untuk tidak bertindak anarkis.

“Ya jadilah kita penonton yang dewasa,” katanya.

Selain menggelar nobar di ketiga titik tersebut, Arif mengatakan, Pemkot Bandung meminta agar aparat kewilayahan juga menggelar nobar di wilayahnya masing-masing.

“Agar tidak ada penumpukan di satu titik, jadi harus disebar diberbagai titik,” tegasnya.‎(mur)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …