Kawal Bobotoh Polrestabes Bandung Kerahkan 1.600 Bobotoh

Apel Pengamanan _Khairizal Maris

Apel Pengamanan _Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung akan menurunkan sebanyak 1.600 personil dalam rangka pengamanan dan pengawalan partai puncak Piala Bhayangkara yang digelar pada Minggu (3/4).

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M. Joni, mengatakan, dari 1600 personil yang disiagakan, 800 di antaranya akan ikut mengawal rombongan bobotoh dari Bandung menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pengawalan dilakukan dari mulai titik keberangkatan di Gedung Sate dan Lapangan Sidolig.

“Sisanya itu cadangan, kalau dibutuhkan berangkat,” ujar Joni kepada wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (2/4).

Selain pengawalan, ujar Joni, ratusan polisi juga disiagakan di Kota Bandung. Pengamanan dilakukan di lokasi-lokasi keramaian saat pertandingan puncak itu digelar.

“Personil lainnya mengamankan objek-objek keramaian di Kota Bandung baik saat nonton bareng atau selesai kegiatan. Personil juga disiapkan saat kepulangan rombongan bobotoh dari Jakarta,” katanya. (cr2)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …