Angga: Dinas Pendidikan Jawa Barat Juga Bisa Cetak Atlet Binaraga

 Angga Brata (paling kanan) saat mengikuti kelas New Muscle di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2)

Angga Brata (paling kanan) saat mengikuti kelas New Muscle di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gym Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) meramaikan Mr Hybrid Indonesia III. Gym Disdik Jabar menurunkan satu peserta Angga Brata Suryana, 40. Ia turun di kelas New Muscle. Angga yang ditemui disela even mengaku, tertarik mengikuti kejuaraan ini karena dirasa cukup seru.

“Saya ingin membuktikan, bahwa dari dunia pendidikan juga bisa di kejuaraan yang saya ikuti ini. Semoga dari Disdik Jabar akan lahir atlet atlet binaraga berprestasi,” harap Angga yang juga staf di bidang SMA Disdik Jabar ini disela even di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2/2019).

Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym, merupakan salah satu even tahunan tentang dunia fitness dan binaraga. Even kali ini diikuti ini 500 peserta seluruh Indonesia, bahkan Asia juga ambil bagian.

“Even ini merupakan apresiasi untuk para olahragawan fitness dan binaraga. Ini tahun ketiga, dimana pesertanya tidak hanya dari Indonesia, India, Malaysia, Brunei Darussalam juga mengirimkan perwakilannya di gelaran Mr Hybrid III by Choppers Gym,” jelas Ketua Panitia, Andi Mardiansyah.

Dia melanjutkan, ada lima kelas yang dipertandingkan di kejuaraan tersebut. Diantaranya Super Banner, Main Fitness dan Bidang Rassel.

“Masing-masing kelas kita ambil 10 pemenang, dimana tahun lalu hanya ada lima pemenang, kali ini hadiahnya juga kita bikin dobel, total ratusan juta rupiah,” tambah Andi yang juga owner Bulk Protein Shop didampingi Erik owner Choppers Gym.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …