Persib Siap Kalahkan Bali United di Waktu Normal

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berlaga di babak semifinal yang menggunakan format single match, Persib Bandung sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk tetap bisa meraih kemenangan atas Bali United besok, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

“Dari menit awal kita akan kerja keras selama 45 menit pertama dan 45 menit kedua, kita tidak ingin sampai ke babak adu penalti, tapi persiapan untuk itu sudah ada,” kata Asisten Pelatih Persib Bandung Herie Setyawan di Graha Persib, Selasa (29/3).

Melawan Baby Satria dan kolega, Persib harus kehilangan beberapa pilarnya karena mendapatkan akumulasi kartu seperti Hariono, Yandi Sofyan dan Yanto Basna. Sedangkan Rachmad Hidayat masih dibekap cedera.

“Mudah-mudahan yang lain sudah bisa siap diturunkan. Tidak adanya Hariono dan Basna tapi kita masih banyak pemain lainnya, ada alternatif pemain pengganti untuk antisipasi itu,” ucap eks pemain Persib era tahun 2000-an ini.

Melawan Bali United, Persib sedikit diuntungkan dengan waktu recovery yang lebih panjang dibandingkan tim lawannya.
“Keuntungan recovery sangat besar, kita akan maksimalkan dengan kerja keras,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …