Hari Terakhir BAF Fair 2018, Target Transaksi Mencapai Target

POJOKBANDUNG.com, GELARAN BAF Fair 2018 sudah mencapai puncak. Acara yang berlangsung dari tanggal 5-9 Desember itu di hari terakhir penyelenggaraan penuh dengan para pengunjung yang ingin mendapatkan barang impian dengan cicilan ringan. Bukan hanya itu, acara yang digelar di Miko Mall tersebut juga memperebutkan sejumlah hadiah langsung.

Bussan Auto Finance adalah perusahaan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang impian. Dengan cicilan dan bunga ringan, nasabah bisa mengajukan barang elektronik, sepeda motor, atau dana syariah. BAF Fair 2018 merupakan acara pertamanya setelah 20 tahun berdiri.

Di hari kelima penyelenggaraannya, Area Marketing Manager BAF Jawa Barat-Jawa Tengah, Loro Febri Prasojo, mengungkapkan bahwa target transaksi selama kegiatan berlangsung sudah mencapai target. Dengan raihan mencapai Rp 2 miliar, ia menyebut bahwa angka tersebut berhasil tercapai di hari ke empat penyelenggaraan.

“Setiap harinya kami targetkan per transaksi Rp 500 juta, di hari terakhir ini bisa mencapai Rp 2 miliar. Itu udah goals di hari ke empat acara,” ucapnya ditemui Radar di lokasi, Minggu (9/12/2018).

Ia menyebutkan angka tersebut terkumpul dari semua transaksi yang dilakukan, baik itu multi produk, sepeda motor, atau dana syariah. Dari ketiganya, Loro menuturkan yang paling banyak di pilih adalah multi produk dengan pengajuan barang elektronik yaitu handphone dan televisi.

Alasannya karena cukup dengan Rp 199 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan barang elektronik sesuai keinginan. Sedangkan untuk unit senilai diatas Rp 3 juta, pengunjung membayar Rp 100 ribu sebagai uang muka.

Nantinya untuk pembayaran cicilan, bisa dilakukan di sejumlah payment point yang ditentukan. “Semakin besar pengambilan unitnya, semakin besar juga diskonnya,” imbuhnya.

Bukan hanya barang elektronik, Loro mengatakan beberapa barang yang bisa di ajukan seperti sepeda dan perabotan rumah tangga.

Melihat antusias yang tinggi selama acara, Loro optimis event seperti ini akan terus di tunggu masyarakat. Oleh karena itu, kedepannya ia akan menggelar acara serupa dengan jangka waktu yang lebih sering dan berlokasi bukan hanya di kawasan Kopo.

“Harapan kedepannya adalah bisa lebih membantu masyarakat pada umumnya, melalui berbagai pinjaman baik untuk sepeda motor, dana tunai, atau kebutuhan multi produk,” pungkasnya.

(fid)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …