Prabowo Curhat, Banyak Tokoh yang Diancam karena Mendukung Dirinya

POJOKBANDUNG.com – Prabowo Subianto curhat soal beberapa koleganya yang diancam oleh pihak-pihak tertentu lantaran ingin mendukungnya di Pilpres 2019. Tidak sedikit tokoh nasional yang mendapat intimidasi itu.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo saat menghadiri acara pembekalan nasional relawan Prabowo-Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11). Namun mantan danjen kopassus  berjuluk 08 itu tak membeberkan siapa saja koleganya yang pernah diancam itu.

“Saya sering kedatengan beberapa tokoh elite. Mereka bilang, ingin mendukung Prabowo tapi mereka mengaku ditekan dan diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diem-diem’,” ucap Prabowo sembari meniru curhatan koleganya tersebut.

Prabowo juga mengaku telah banyak menerima beberapa pihak yang mendukung dengan cara diam-diam. Maka dari itu, dia salut dengan relawan yang berani melawan berbagai ancaman itu.

“Mereka (relawan, red) tampang-tampang yang tidak takut diancam,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara pembekalan itu juga Prabowo meminta dukungan seluruh relawan dalam pemenangannya di pilpres mendatang. Salah satunya dengan mengawal Daftar Pemilih Tetap (DPT).

(aim)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …