Sandi Akui Gaya Prabowo yang Meledak-ledak Memang Sulit Diubah

Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat bercerita bahwa belakangan ia kerap mendapat teguran dari sejumlah pihak soal gaya bicaranya. Mereka menilai, gaya bicara mantan Danjen Kopassus itu terasa meledak-ledak cenderung keras.

Menanggapi hal itu, wakilnya, yakni Sandiaga S Uno membenarkan. Menurut Sandi, sapaan akrab Sandiaga, memang beberapa pihak berharap agar gaya bicara Prabowo bisa lebih lembut.

“Banyak yang menyampaikan seperti itu, bahwa Pak Prabowo tone-nya atau yang disampaikan itu bisa lebih sejuk, hal yang lebih lembut,” ungkap Sandi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Namun, Sandi menilai karakter Prabowo memang ketika berbicara selalu menggebu-gebu. Dan seharusnya gaya tersebut tidak dipermasalahkan selama tidak digunakan untuk sesuatu yang salah.

“Pak Prabowo kan karakternya sudah seperti itu. Dan sangat sulit diubah. Jadi, Pak Prabowo saya sampaikan tidak apa-apa dia bicara dengan tone yang seperti itu asal kita fokus pada bidang ekonomi,” jelasnya.

Lebih lanjut Sandi beranggapan bahwa memang ada kalanya seseorang berbicara menggebu-gebu. Terutama dalam menyikapi keadaan bangsa, seperti masalah ekonomi yang terpuruk.

“Karena ekonomi itu kita nggak bisa (bicara dengan) lemah lembut. Nggak bisa sejuk. Kita harus fight. Kita harus perbaiki ekonomi,” pungkas Sandi.

(sat/JPC)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …