Beyond Screen Production Buktikan Anak Bisa Main Seru tanpa Gadget

(sumber foto : Traveloka )

(sumber foto : Traveloka )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sukses membawa kegembiraan lebih 20 ribu keluarga di Jakarta Agustus lalu, Beyond Screen Production bersama Traveloka, kembali menghadirkan Funtopia, sebuah taman balon pertama dan terbesar di Indonesia pada 27 September – 7 Oktober 2018 di Prabuwangi Park – Ex Arcamanik Driving Range, Bandung.

Acara ini bertujuan untuk menciptakan sebuah arena bermain anak di luar ruangan (outdoor) yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production menjelaskan, tren penggunaan gadget saat ini sudah tidak memandang usia dan anak usia prasekolah sudah paham teknologi.

Artinya, kreativitas para orangtua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan, karena aktivitas fisik sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak.

“Otak dan daya tahan tubuh saling bergantung dan bekerja timbal balik, sehingga pemberian stimulasi menjadi sama pentingnya dengan pemberian nutrisi,” terang Mia.

Beyond Screen Production berkomitmen membawa ragam alternatif hiburan yang menyenangkan untuk anak, yang sekaligus bisa menjadi sarana stimulasi untuk mengasah hobi, keterampilan dan kreativitas mereka.

Sementara Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan, Traveloka telah menjadi lebih dari sekadar perusahaan teknologi yang menyediakan sarana pemesanan perjalanan secara online.

“Traveloka juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling tapi dari seluruh aspek, mencakup kebutuhan akan entertainment, seperti aktivitas, rekreasi, konektivitas, kuliner, hingga pertunjukan.

Melalui produk Aktivitas & Rekreasi, Traveloka telah bermitra dengan ribuan partner di 327 destinasi domestik dan internasional,” kata Christian.

Christian menambahkan, arena permainan outdoor dengan ragam hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari merupakan sebuah konsep yang langka untuk kehidupan perkotaan saat ini.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …