Belencoso : Kami Siap Menangkan Laga Persib

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker anyar Persib Bandung Juan Belencoso tidak akan ambil pusing ia bisa cetak gol atau tidak pada saat melawan PS TNI, Kamis (24/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Menurutnya kemenangan tim lebih penting dibandingkan titel untuk pribadi. Ia menuturkan seorang striker tidak harus mencetak gol.

“Saya ingin memberikan titel untuk tim ini, saya tidak mengkhawatirkan bisa cetak gol atau tidak yang penting tim bisa menang, karena seorang striker tidak harus mencetak gol,” katanya di Hotel Papandaya, Rabu (23/3).

Melawan skuat besutan Edy Syahputra, striker asal Spanyol ini optimis tim Persib bisa meraih hasil maksimal. Sebab dengan memenangkan laga memperbesar peluang lolos ke babak semifinal.

“Saya selalu menikmati setiap pertandingan. Sekarang kita harus memenangkan pertandingan karena kita harus memenangkan pertandingan besok untuk meraih tiga poin untuk bekal ke semifinal,” ucapnya.

“Semua pemain siap untuk laga ini, mereka (PS TNI) cepat dan kuat tapi Persib Bandung bisa mengatasinya, saya harus lari lebih banyak karena pemain muda mereka akan menyulitkan kami,” lanjutnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …