Ternyata Begini Loh Memperlakukan Wanita Usai Bercinta

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Seusai bercinta biasanya apa sih yang kalian lakuin untuk pasangan? Jangan bilang cuma cuek aja, sekarang jangan begitu lagi ya. Coba lakukan ini usai bercinta.

Melakukan aktivitas bercinta memang menyenangkan ya. Namun, setelah bercinta dengan pasangan apakah ada ritual lain lagi yang biasa Kamu lakukan. Atau hanya diam-diaman saja karena kelelahan. Sebagai seorang pria sejati coba deh untuk melakukan hal yang berarti untuk pasangan seusai bercinta.

Pada dasarnya wanita itu merupakan makhluk yang ingin dimengerti. Begitu pun seusai bercinta. Biasanya mereka juga mengharapkan mendapat perlakuan yang spesial dari Kamu.

Coba sempatkan lakukan beberapa cara berikut untuk tetap memberikan kebahagiaan untuk pasangan. Tenang tidak perlu menguras tenaga ko, malah bisa membuat hubungan Kamu semakin intim.

1. Membisikan Kata Sayang

Cara yang satu ini bisa ampuh sekali untuk meluluhkan hati pasangan loh. Setelah mencapai klimak dari bercinta bisikan kata seperti terimakasih, aku sayang kamu, atau hanya sekadar menyebut namanya. Hal itu akan membuat wanita merasa diperlakukan secara spesial.

2. Membelai Lembut Kepala

Membelai kepala pasangan bisa meberinya sebuah ketenangan dan ketentraman seusai wanita. Selain itu cara ini juga tidak sulit dilakukan POPle. Cukup beri belaian-belaian lembut dikepalanya akan menampah keromantisan seusai bercinta.

3. Kecupan Ringan

Seusai bercinta coba berikan kecupan ringan di area kening atau bibir. Selain bisa menandakan sebagai ungkapan sayang, siapa tahu kan pasangan malah bisa minta ‘nambah’.

4. Cuddling

Cara ini bisa sekali POPle lakukan sambil berbaring usai melepas energi seusai bercinta. Cuddling bisa memberikan kesenangan tersendiri bagi seorang wanita. Stt, kebanyakan wanita berharap diperlakukan seperti ini loh.

5. Saling Membersihkan

Jangan cuma memikirkan kepuasan sendiri ya kalau bersih-bersih seusai bercinta. Ingat ada pasangan kalian yang masih ingin diperhatikan. Kalian bisa membersihkan diri bersama dan akan menambah keintiman dalam hubungan.

(popular/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …