Super Mewah! Gaya Hidup Richard Muljadi yang Tertangkap Pakai Kokain

Richard Muljadi. Foto:kumparan

Richard Muljadi. Foto:kumparan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Richard Muljadi tertangkap memakai kokain dalam toilet sebuah restoran di SCBD, Jakarta Selatan. Selama ini, Richard Muljadi dikenal dengan gaya hidup mewah dan berbagai barang bermerek.

Gaya hidup Richard terlihat dari Instagram-nya, @richardmuljadi. Dia kerap mengunggah foto saat di Jakarta, Bali, Singapura, Australia, Maldives, Italia, Inggris, Swiss, hingga Afrika Selatan.

Dalam foto-fotonya, Richard Muljadi kerap menampilkan pakaian dan aksesoris bermereknya. Merek-merek di antaranya Dolce & Gabbana, Louboutin, Balmain, Rolex, dan Cartier dia tag di fotonya.

Always on the call because 💰 never sleeps 📸@dave_ddt

A post shared by Richard Muljadi (@richardmuljadi) on

Richard juga mengunggah foto-foto saat berburu hingga ketika turun dari jet pribadi di Afrika Selatan. Di beberapa foto lain, dia berpose dengan mobil mewah di antaranya Ferrari.

Profil Richard Muljadi juga pernah tampil di Harper’s Bazaar Singapura. Dalam artikel tahun 2017 berjudul ‘BLING IT ON: CHILDREN OF ASIA’S RICHEST NOT SHY ABOUT FLAUNTING IT’, Richard ditampilkan bersama dengan anak konglomerat lain di Asia.

Big game hunting 🦁 #LetTheSearchBegins

A post shared by Richard Muljadi (@richardmuljadi) on

Sebelumnya diberitakan, Richard ditangkap karena kedapatan menggunakan narkotika di dalam toilet di sebuah restoran di SCBD, Jakarta Selatan. Richard diduga menggunakan kokain.

“Barang bukti ada serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (22/8/2018).

Sisa serbuk kokain itu terdapat di layar iPhone X hitam dan selembar uang kertas 5 Dollar Singapura milik Richard. Richard diduga baru selesai menggunakan kokain saat itu.

“Sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif narkotika,” ujar Kombes Argo.

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …