Ini Cerita Kombes Herrimen Bekuk Cucu Konglomerat yang Pakai Kokain

Kombes Herry Heryawan.Foto:detikcom

Kombes Herry Heryawan.Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Cucu konglomerat berinisial RAM alias Richard ditangkap di sebuah toilet restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Penangkapan Richard rupanya sebuah kebetulan oleh perwira polisi.

Perwira yang menangkap adalah Kombes Herry Heryawan yang juga dikenal dengan panggilan Herrimen. Herrimen, pada Rabu (22/8) malam sedang berkunjung ke restoran di Mal Pacific Place, SCBD, Jaksel, bersama rekan-rekannya.

Herrimen kemudian menggunakan toilet restoran tersebut. Di saat bersamaan, rupanya ada pemuda di dalam toilet yang sedang mengisap kokain.

“Iya saya spontan saja,” kata Herrimen.

Sebagai mantan Kasat Narkoba, Herrimen tahu aktivitas janggal Richard di dalam toilet itu. Sebagai anggota polisi, naluri pengungkap 1 ton sabu ini pun langsung mengecek aktivitas Richard.

Dan benar saja, ada sisa kokain yang ditemukan Herrimen di dalam toilet tersebut.

Penangkapan Richard oleh Herrimen ini pun menjadi viral setelah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuat video di akun Instagramnya. Hotman mengaku salut dengan Herrimen yang menangkap Richard.

“Saya salut sama Kombes Pol Herrimen, Kombes Pol Herrimen sedang berada di toilet sebuah gedung tiba-tiba dia mendengar ada orang yang kelihatannya dia tahu dia sedang memakai alat narkoba dan setelah dia periksa itu si laki, benar dan hasilnya positif dan sekarang diproses di Polda Metro Jaya,” kata Hotman dalam video tersebut.

Dalam video itu juga Hotman mengungkap sosok Richard. Dia juga meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis untuk mengusut tuntas kasus ini dan jangan sampai tergoda.

“Kepada Kapolda DKI tolong diawasi kasus itu, karena kayaknya si cowok ini dari keluarga sangat kaya jangan sampai godaan menghampiri, harus diadili secepat mungkin,” kata Hotman.

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …