Gian Zola Kini Resmi Jadi ‘Milik’  Persela Lamongan

Gian Zola

Gian Zola

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung telah mengumumkan secara resmi kembali meminjamkan salah satu pemain mereka ke klub lain. Kali ini, giliran Gian Zola Nasrulloh yang resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Zola pun sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di tim Maung Bandung, setelah laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam. Tampak suasana haru menyelimuti pamitan Zola tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terima kasih kepada para Bobotoh,” ucap Zola.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 8 ini tetap mendoakan Persib terus berprestasi. Apalagi pada akhir putaran pertama ini, mereka sukses memuncaki klasemen Liga 1 2018.

“Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan Persib bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, Zola pamit,” ujarnya.

Zola sendiri akan bermain di Persela sampai dengan akhir putaran kedua. Bersama Persela, Zola akan bermain bersama orang Bandung lainya yakni Agung Pribadi, Ahamd Baasith.

Menanggapi peminjaman Zola, pelatih Mario Gomez menyambut positif. Menurutnya, hal itu bisa menambah jam terbang pemain sebelum akhirnya kembali ke Persib.

“Bagi saya itu baik karena tidak dapat waktu bermain yang banyak lebih baik dipinjamkan saja agar bisa tumbuh dan kembali ke Persib Bandung,” kata Gomez.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …