Kata Polisi, Pelempar Molotov ke Ketua DPP PKS Diduga 2 Orang

Polisi melakukan olah TKP pelemparan molotov di rumah Mardani Ali Sera. Foto:detikcom

Polisi melakukan olah TKP pelemparan molotov di rumah Mardani Ali Sera. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pelaku pelemparan molotov di rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Pondok Gede, Kota Bekasi, masih diusut polisi. Pelaku diduga berjumlah dua orang.

“(Diduga pelaku) laki-laki dua orang, kita perkirakan masuk dari semak belakang, keluar juga dari semak-semak belakang,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto kepada wartawan di lokasi, Kamis (19/7/2018).

Indarto mengatakan pihaknya baru menerima laporan via telepon dari keluarga Mardani. Polisi langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Lalu saya ke sini untuk olah TKP, yang jelas ada saksi yang melihat jam 03.00 pagi, ada orang melempar (molotov),” kata Indarto.

Berdasarkan keterangan saksi yang diinterogasi di lokasi, diduga pelaku dua kali melemparkan molotov ke rumah Mardani. Pelaku melemparkan molotov itu dari kebun yang terletak di samping rumah Mardani.

“Melempar dua kali, satu kali nggak tembus (karena) botolnya jatuh, jadi masih utuh. Satu lagi berhasil masuk, tapi nggak ada kerugian ya, karena botolnya pas jatuh, langsung mati,” tuturnya.

Saat peristiwa itu terjadi, Mardani sedang berada di luar kota. Kejadian ini baru diketahui penjaga rumah Mardani yang hendak menyapu halaman rumah sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

“Korban pun tahunya tadi pagi jam 06.00. Di halaman (rumah) kok kotor, dikirain anak-anak lagi main, disapuin,” tuturnya.

(mei/detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …