Jaga Asa Sepatu Emas Piala Dunia 2018, Harry Kane Tinggalkan Lukaku di Daftar Top Skor

Kapten timnas Inggris Harry Kane memuncaki daftar top skorer sementara Piala Dunia 2018. (@fifaworldcup2018/twitter)

Kapten timnas Inggris Harry Kane memuncaki daftar top skorer sementara Piala Dunia 2018. (@fifaworldcup2018/twitter)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Bomber timnas Inggris, Harry Kane terus menjaga asa untuk meraih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018 Rusia sebagai pencetak gol terbanyak.

Kane terus menjaga jarak dari pesaingnya, striker Belgia Romelu Lukaku dan kapten Portugal Cristiano Ronaldo yang menguntit di bawahnya.

Bintang Tottenham Hotspur itu kini telah membukukan 6 gol, atau unggul dua gol dari Lukaku dan Ronaldo yang baru mengumpulkan 4 gol.

Hanya Lukaku yang masih berpeluang mengudeta posisinya setelah Belgia lolos ke perempat-final usai mengandaskan Jepang.

Sedangkan koleksi gol Ronaldo harus terhenti di babak 16 besar setelah Portugal dipulangkan Uruguay dari kontes empat tahunan paling bergengsi sejagat itu.

Kane sendiri berpeluang menambah jumlah golnya jika mampu kembali mencetak gol di babak perempat-final saat Inggris jumpa Swedia.

Selain itu, Kane pun berpeluang melampaui rekor top skor Piala Dunia 2018 yang diraih bintang muda Kolombia, James Rodriguez yang mencetak 6 gol di Brasil kala itu dan berhak atas Sepatu Emas.

Berikut daftar Top Skor sementara Piala Dunia 2018 Rusia:

6 Gol: Harry Kane (Inggris)

4 Gol: Romelu Lukaku (Belgia), Cristiano Ronaldo (Portugal)

3 Gol: Edinson Cavani (Uruguay), Kylian Mbappe (Prancis), Diego Costa (Spanyol), Denis Cheryshev (Rusia), Yerri Mina (Kolombia)

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …