Lionel Messi Tak Ikut Rombongan ke Argentina, Pilih Pulang ke Barcelona

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. FOTO: AFP

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. FOTO: AFP

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA – Lionel Messi berpisah dengan rombongan Timnas Argentina usai tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bersama Javier Mascherano, Messi pilih pulang ke Barcelona.

Messi tiba di bandara Barcelona, Minggu (1/7/2018), dijemput oleh istrinya, Antonella Roccuzzo.

Perjuangan Messi bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 harus terhenti di babak perdelapan final setelah takluk 3-4 dari Prancis.

Lionel Messi yang menjadi sosok paling disorot sekaligus disalahkan atas kegagalan Argentina, langsung dihibur istrinya sepulang ke rumah.

Messi dan Javier Mascherano melakukan perjalanan secara terpisah dari rombongan pemain Argentina. Keduanya memilih kembali ke Spanyol, bukan penerbangan 18 jam ke Buenos Aires.

Pemain berusia 31 tahun itu menolak berbicara kepada wartawan ketika tiba di bandara Barcelona. Ia langsung menuju mobil Range Rover di mana Antonella Roccuzzo menunggu di luar untuk menjemputnya.

Messi baru saja mengikuti turnamen yang mengecewakan, gagal penalti saat menghadapi Islandia pada laga perdana. Hanya satu gol yang mampu dicetak Messi di Rusia, tepatnya ketiga Argentina mengalahkan Nigeria 2-1.

Serta kehilangan final Piala Dunia empat tahun lalu, Messi telah merasakan kekalahan di final Copa America pada tiga kesempatan.

Dia sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional pada tahun 2016, namun menganulir keputusannya menjelang kualifikasi untuk Piala Dunia 2018.

Masa depannya dengan tim nasional lagi-lagi menjadi sorotan saat dia mempertimbangkan untuk berhenti dari panggung internasional untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Jorge Sampaoli dilaporkan akhirnya memutuskan mundur sebagai pelatih Argentina setelah bertemu dengan petinggi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Sampaoli menjadi bos Argentina Juni lalu setelah Edgardo Bauza dipecat karena Argentina terancam gagal ke Rusia.

(fat/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …