Prancis Vs Argentina, Tendangan Spektakuler di Maria Balas Penalti Griezmann

Prancis Vs Argentina

Prancis Vs Argentina

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Timnas Prancis sementara bermain imbang 1-1 dengan Argentina pada babak pertama laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB. Gol Tim Ayam Jantan dilesakkan Antoine Griezmann, sementara gol Argentina dicetak Angel di Maria.

Griezmann mencatatkan namanya di papan skor pada menit 13. Melalui tembakan penalti, bomber Atletico Madrid itu sukses mengecoh kiper Franco Armani.

Wasit Alireza Faghani menunjuk titik putih setelah Marcos Rojo menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang. Mengandalkan kecepatannya. Mbappe melakukan sprint dari tengah hingga akhirnya dilanggar Rojo.

Sebelumnya pada menit 9, Griezmann juga nyaris menjebol gawang Argentina. Akan tetapi, tendangan bebasnya membentur tiang gawang.

Argentina baru bisa membalas pada menit 41. Melalui tendangan geledek, Di Maria mengirim bola ke pojok atas kanan gawang Hugo Lloris.

Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan bertahan hingga babak pertama usai.

(liputan6/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …