Pasti… Piala Dunia 2018 Akan Jadi Milik Lionel Messi

Lionel Messi (Alex Livesey/Getty Images)

Lionel Messi (Alex Livesey/Getty Images)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Argentina akan melakoni laga krusial menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30//2018) malam WIB.

La Albiceleste sendiri sukses menyegel tiket fase knock-out sebagai runner up Grup D secara dramatis, bahkan nyaris terancam gagal lolos.

Skuat besutan Jorge Sampaoli sempat kalah dan bermain imbang sebelum akhirnya mampu memenangkan pertandingan saat menghadapi Nigeria di laga terakhir Grup D dnegan skor tipis 2-1.

Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona yang selalu setia menyaksikan langsung perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan sangat optimistis ‘juniornya’ itu akan berjaya di turnamen paling bergengsi sejagat empat tahunan itu.

“Tentu saja masih bisa,” kata Maradona kepada Marca seperti dikutip dari Goal saat ditanya pakah Messi mampu memenangkan Piala Dunia kali ini.

Maradona yakin, Piala Dunia edisi ke-21 ini masih bisa menjadi milik megabintang Barcelona, Lionel Messi. “Ini baru awal. Tidak ada yang boleh mundur sedikit pun,” ujarnya.

Maradona pun memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk bisa tampil menyerang saat menghadapi Les Blues nanti.

“Argentina harus tampil menyerang, jika tidak kemungkinan besar pertarungan harus dituntaskan melalui adu penalti,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …