Mario Gomez Lega Argentina Lolos ke Babak 16 Besar, tapi …

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sempat gusar pasca timnas negaranya, Argentina dipermalukan Kroasia dengan skor kekalahan telak 0-3.

Namun, Gomez kini bisa bernafas lega, setelah La Albiceleste berhasil menyegel tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai runner up Grup D.

Lionel Messi dan kolega menang tipis atas Nigeria 2-1 dalam laga pamungkas penyisihan grup di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

“Senang sekali Argentina akhirnya bisa maju ke babak selanjutnya,” kata Gomez lewat laman resmi klub.

Gomez mengatakan, Grup D menjadi salahsatu grup neraka karena dihuni semua tim yang punya kualitas seimbang.

“Saya pernah katakan di Grup D ini semua lawan sangat berat. Tapi, akhirnya kita bisa keluar dari tekanan,” sebut pelatih berusia 61 tahun itu.

Gomez pun berharap, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa terus melenggang ke final dan berharap sang pelatih, Jorge Sampaoli melakukan perubahan yang lebih positif di fase knock-out nanti.

Tim Tango sendiri bersiap menjajal Prancis yang keluar sebagai juara Grup C. “Argentina harus tampil lebih baik nanti. Jika kalah, tentu kita tidak ada kesempatan lagi untuk memperbaikinya. Semoga saja Argentina bisa kembali meraih gelar juara sekarang,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …