Elin Unggul di Kandang, Rindu Menang Telak

Elin Suharliah-Maman Sunjaya (Emas).Foto:limawaktu.id

Elin Suharliah-Maman Sunjaya (Emas).Foto:limawaktu.id

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09, RT 2/5, Gang Mutiara, Kecamatan Lembang yang merupakan TPS pencoblosan calon bupati Bandung Barat nomor urut satu, Elin Suharliah menang mengungguli paslon lain.

Berdasar informasi yang diterima dari petugas TPS 9, Elin Suharliah-Maman Sunjaya (Emas) meraih suara sebanyak 183 suara, Doddy Imron-Pupu Sari mendapat suara 147 suara, dan Aa Umbara-Hengky Kurniawan meraih suara 67.

Hasil penghitungan ini menjadi tidak mengejutkan, karena memang sebelumnya TPS 9 sudah diprediksi akan dimenangkan oleh paslon Emas. Hingga berita ini ditulis, penghitungan suara di daerah lain di KBB masih dalam proses perhitungan.

Sedangkan untuk paslon gubernur Jawa Barat, pasangan Ridwan Kamil-Uu Rhuzanul Ulum menang telak mengalahkan lawannya dengan meraih suara sebanyak 222, sedangkan Hasanah 19, Asyik 79, dan 4DM sebanyak 76 suara.

(nie/rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …