Hitung Cepat Pilwalkot Bandung, Oded Masih Peringkat Pertama

Pendukung Oded-Yana saat Real Cuickcount Pilwalkot Bandung 2018.Foto:sindonews

Pendukung Oded-Yana saat Real Cuickcount Pilwalkot Bandung 2018.Foto:sindonews

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Hingga pukul 16.05 WIB Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Nomor urut 3 Oded M. Danial-Yana Mulyana sementara ini unggul telak dari Paslon lain.

Hal itu berdasarkan Real Cuickcount Pilwalkot Bandung 2018 jam yang di gelara Paslon OYA di Hotel Arya Duta Kota Bandung, Rabu (27/6/2018). Suara yang masuk baru 137.751 atau 12,36% dari keseluruhan suara warga kota Bandung yang memilih di TPS.

Paslon OYA unggul dengan 80.094 suara sah atau 51% dari total suara warga kota Bandung yang memilih.

Diurutan ke dua Pasangan  calon nomor urut 2Yossi Irianto-Aries Supriatna dengan jumlah suara 40.777 atau setara dengan 26 % dari total warga Bandung yang memilih di TPS.

Pasangan Calon Nomor urut 1 Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat berada di posisi buncit dengan total suara 36.062 atau setara dengan 23% Warga kota Bandung yang memilih di kota Bandung.

Sementara itu Oded M. Danil dan Yana Mulyana  tampak sudah hadir di lokasi pemantauan hasil Quickcount. Keduanya tampak sumringah dan dielu-elukan para relawan dan pendukungnya.

(nie/rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …