Ini Klasemen Lengkap Piala Dunia 2018 Hingga Hari ke-12: Grup G Sesuai Prediksi, Kejutan di Grup H

Jepang bermain imbang 2-2 dengan Senegal di fase Grup H Piala Dunia 2018. Foto:Bola.com

Jepang bermain imbang 2-2 dengan Senegal di fase Grup H Piala Dunia 2018. Foto:Bola.com

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW–Tiga pertandingan yang digelar tadi malam membuat persaingan di Grup G dan H semakin ketat. Berikut daftar lengkap Klasemen Piala Dunia 2018 Rusia hingga hari ke-12, Senin (25/6/2018).

Kemenangan telak Inggris atas Panama tidak hanya memastikan The Three Lions lolos ke babak 16 besar, tapi juga untuk sementara memuncaki klasemen Grup G dengan 6 poin.

Belgia di peringkat kedua dengan poin dan selisih gol sama. Hanya kalah fair play point. Dua kontestan lain di grup ini, Tunisia dan Panama dipastikan tersingkir.

Inggris dan Belgia yang memang sejak awal diprediksi lolos dari grup ini akan berduel pada laga terakhir untuk menentukan siapa juara Grup G.

Persaingan di Grup H semakin ketat usai laga tadi malam. Jepang dan Senegal sama-sama mengemas 4 poin disusul Kolombia (3 poin).

Sementara Polandia dipastikan tersingkir setelah kalah 0-3 dari Kolombia. Robert Lewandowski dkk belum mengoleksi satu poin pun dari dua laga yang sudah dijalani.

Padahal sebelum turnamen dimulai, Polandia cukup diunggulkan lolos ke fase knock out.

Pada pertandingan terakhir 28 Juni mendatang, Jepang akan menghadapi Polandia sementara Senegal berjibaku dengan Kolombia.

Berikut klasemen lengkap Piala Dunia 2018 hingga Minggu (24/6/2018):

 

(fat/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …