Polisi Tembak 2 Penumpang Perampok Sopir Taksi Online

2 Penumpang Perampok Taksi Online di kawasan Tangerang (Foto: Dok. Istimewa)

2 Penumpang Perampok Taksi Online di kawasan Tangerang (Foto: Dok. Istimewa)

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Polisi menembak dua pelaku perampokan terhadap sopir taksi online di kawasan Kota Tangerang. Kedua pelaku merampok korban dengan menyamar sebagai penumpang.

“Dua orang tersangka dengan luka tembak pada bagian kaki karena, pada saat penangkapan, kedua tersangka melawan dan mencoba melukai petugas,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (23/6/2018).

Kedua pelaku adalah Sugiri Bagja Gumelar alias Giri (25) dan Egi Andri Lukman alias Egy (19). Keduanya disergap di Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat (22/6).

Hary mengungkap kedua pelaku merampok korban Sugiarto (40) pada 10 Juni 2018 di Jalan Lingkar Barat Alam Sutera, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Namun di perjalanan, pelaku menodongkan senjata api dan mengikat korban,” katanya.

dok foto Istimewa

Selanjutnya kedua pelaku menurunkan korban di tempat sepi. Sedangkan mobil korban dibawa kabur.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke polisi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan ciri-ciri pelaku yang terekam kamera CCTV.

“Diperoleh hasil bahwa kedua pelaku bernama Giri dan Egy yang berdomisili di Cianjur, sehingga Tim Resmob melakukan undercover di sekitar daerah Cianjur dan pada Jumat (22/6), lalu diketahui mobil Avanza milik korban yang bernopol B-2049-BZB telah diubah menjadi D-1179-NIE.

“Kedua pelaku menggunakan mobil Avanza tersebut di Cianjur,” katanya.

Setelah mendapat informasi tersebut, polisi kemudian menyergap kedua pelaku. Namun keduanya melakukan perlawanan sehingga polisi menembaknya.

(mei/detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …